Jumat, 28 Juli 2017

cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami

Dalam proses penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih kini dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit infeksi saluran kemih.Untuk informasi lebih lengkapnya , mari kita simak penjelasannya.

cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami 
 


Bagi anda yang saat ini sedang mengalami infeksi saluran kemih inilah solusi cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alamiyah lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai pengobatan infeksi saluran kemih.Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan untuk pengobatan dapat pula dijadikan sebagai pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit , bahkan ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah khasiatnya :


1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).


Obat tradisional ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H20 dengan didampingi orang-orang yang ahli dibidangnya dengan didukung peralatan teknologi moderen yang higenis.Anda tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs ini , karena saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan BPOM POM TR .142 680 331 , sehingga ramuan obat tradisional ace maxs ini sudah terjamin keasliannya.


Sekilas Pembahasan Mengenai Infeksi Saluran Kemih

Penyebab timbulnya penyakit ISK disebabkan oleh beberapa faktor , namun menurut para ahli kesehatan penyebab utama timbulnya penyakit ISK disebabkan oleh Bakteri E.coli yang paling sering menjadi penyebab timbulnya penyakit ISK yang umum terdapat dalam saluran pencernaan bagian bawah. Bakteri tersebut akan menginap di uretra dan kemudian berkembangbiak disana yang selanjutnya akan naik ke saluran kemih/kencing dan berkembak baik pula disana dan menyebabkan infeksi (cystitis). Jika infeksi ini tidak segera diobati, ada kemungkinan baktrei tersebut akan menginfeksi ginjal dengan cara yang sama. Selain bakteri E.coli, mikroorganisme lain seperti Klamidia dan mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK, namun hanya menginfeksi terbatas uretra dan sistem reproduksi karena miikroorganisme ini dapat ditularkan melalui hubungan seksual.

Gejala awal dari penyakit infeksi saluran kemih adalah buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalahEscherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang. 


Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Dalam Mengobati Infeksi Saluran Kemih

Didalam daging buah manggis dan ekstrak kulit manggis mengandung XANTHONE sebuah kandungan yang tinggi yakni 40 persen , dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak menjadi normal kembali serta melindungi sel-sel didalam tubuh yang lainnya agar tidak terkena virus ataupun bakteri.Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan anti-proliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker , kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Didalam komposisi obat ace maxs tidak hanya terdapat kandungan ekstrak kulit manggis saja ,karena di dalam obat ace maxs kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak.Daun sirsak sendiri memiliki khasiat yang tak kalah luar biasanya dengan kulit manggis , khasiat yang utama dari daun sirsak adalah pengusir penyakit kanker.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda. 

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS




Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan infeksi saluran kemih dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


 INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

 
Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 




 Artikel By : Daun Sirsak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar