Senin, 21 Agustus 2017

cara mengobati tbc kronis

Selamat datang di halaman kesehatan media pengobatan herbal , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati tbc kronis secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Untuk informasi lebih lanjut , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Pada dasarnya penyakit ini dikarenakan akibat adanya bakteri yang masuk ke dalam penderitanya melalui udara, Tuberkulosis ini merupakan suatu infeksi menular yang mana infeksi ini bisa berakibat fatal bagi penderitanya.TBC yang sering disebut juga TB atau Tuberculosis adalah suatu penyakit MEMATIKAN karena kuman Mycobacterium Tuberculosis.TBC bila tidak diobati, lama kelamaan bisa merusak total paru-paru. paru-paru yang rusak parah membuat oksigen yang dapat terhirup sangat sedikit dan tak lagi mencukupi kebutuhan tubuh. Akibatnya, bisa membuat penderita TBC meninggal.



Cara Penularan Penyakit TBC , Penyakit TBC biasanya menular melalui udara yang tercemar dengan bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang dilepaskan pada saat penderita TBC batuk, dan pada anak-anak sumber infeksi umumnya berasal dari penderita TBC dewasa. Bakteri ini bila sering masuk dan terkumpul di dalam paru-paru akan berkembang biak menjadi banyak (terutama pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah), dan dapat menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Oleh sebab itulah infeksi TBC dapat menginfeksi hampir seluruh organ tubuh seperti: paru-paru, otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan lain-lain, meskipun demikian organ tubuh yang paling sering terkena yaitu paru-paru.


Gejala Penyakit TBC ;


Gejala penyakit TBC dapat dibagi menjadi gejala umum dan gejala khusus yang timbul sesuai dengan organ yang terlibat. Gambaran secara klinis tidak terlalu khas terutama pada kasus baru, sehingga cukup sulit untuk menegakkan diagnosa secara klinik.

Gejala Sistemik / Umum ;

  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam.
  • Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  •  Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah).
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah.

Gejala Khusus ;
  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak.
  • Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk
  • Saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang
  • Selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang.

 cara mengobati tbc kronis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal
 


cara mengobati tbc kronis - Dalam proses penyembuhan penyakit tbc kronis , kini telah hadir ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan -  bahan alamiyah lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan yang dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan tbc kronis secara alami tanpa efek samping bagi tubuh.

Ace maxs sebagai obat rekomendasi cara mengobati tbc kronis secara alami merupakan pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit tbc atau istilah lainnya yang dikenal dengan Tuberculosis dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya,secara cepat,aman tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia,mengapa demikian ? karena Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh,diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu,seperti ilmu gizi,kesehatan dan teknologi makanan minuman,sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. 

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu bentuk pengobatan tbc kronis , ramuan ini pula dapat digunakan sebagai salah satu pemulihan tbc kronis , maupun pencegahan terhadap penyakit tbc bagi orang yang memiliki riwayat penyakit tbc.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh , Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak   
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas  
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita   
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Khasiat buah manggis , Manfaat kulit manggis untuk pengobatan TBC juga didasarkan pada kemampuan zat xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis untuk melancarkan dan memperlebar pembuluh darah. Dengan manfaat ini, peredaran darah pun mengalir lancar dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menyerang bakteri Mikobakterium tuberkulosa dapat dilakukan dengan cepat sehingga penderita TBC dapat segera sembuh.

Selain itu, untuk dapat mempercepat proses penyembuhan, manfaat kulit manggis untuk pengobatan TBC juga dilakukan dengan memanfaatkan zat xanthone sebagai zat antimikroba terhadap methicilin resistant staphylococcus aureus atau (MRSA), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut pada anggota tubuh manusia. Dengan manfaat ini maka ekstrak kulit manggis dapat berperan untuk mengobati penyakit TBC.

Khasiat Daun sirsak , Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan efektif untuk mengatasi masalah penyakit TBC atau tubercolosis , dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Itulah informasi mengenai cara mengobati tbc kronis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam.Bagi anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit tbc kronis dan ingin melakukan tindakan pengobatan secara alami dengan mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS



  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS
 


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh






Artikel By : Daun Sirsak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar