Minggu, 19 November 2017

cara mengobati jantung bengkak secara alami

Inilah solusi cara mengobati jantung bengkak secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit jantung.

Penyakit Jantung bengkak adalah suatu penyakit pada jantung yang terjadi karena organ jantung mengalami pembengkakan yang disebabkan oleh kurangnya asupan darah dan oksigen yang menuju jantung sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan pada katup jantung, tekanan darah tinggi dan otot jantung menjadi lemah. Jantung bengkak juga bisa terjadi oleh beberapa faktor pola hidup yang kurang sehat.

Pada tahapan  awalnya , apabila seseorang mengalami keluhan penyakit jantung bengkak ini akan merasakan beberapa keluhan yang mungkin akan dirasakan , seperti halnya beberapa keluhan berikut ini :

  • Mudah lelah
  • Sesak nafas
  • Pusing karena hipertensi
  • Sakit dada sebelah kiri sampai tembus kebagian tubuh belakang
  • Nafas pendek,jika anda tidak mempunyai penyakit asma atau gejala jantung lainnya,nafas pendek adalah tanda yang patut di curigai sebagai penyakit jantung bengkak
  • Kaki dan tangan membengkak
  • Rasa tidak enak pada bagian tubuh atas khususnya bagian dada
  • Rasa tidak nyaman pada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi

Penyebab timbulnya jantung bengkak yang di alami oleh beberapa orang  disebabkan oleh faktor kurangnya berolahraga , mempunyai tekanan darah tinggi , otot jantung lemah , kelainan jantung saat lahir , dan kerusakan katup jantung.


cara mengobati jantung bengkak secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs



Kini telah hadir solusi terbaru dan teraman untuk mengobati penyakit jantung bengkak tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , hal itu dikarenakan di dalam pengobatan tradisional jantung bengkak ace maxs menggunakan metode mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa bagi tubuh manusia.Dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam inilah menghasilkan sebuah obat herbal yang sangat multi-khasiat dalam mengobati berbagai penyakit seperti penyakit jantung koroner.

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

1.Ekstrak Kulit Manggis

Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.

Selain memiliki kandungan xanthone , ekstrak kulit manggis ini pula memiliki kandungan antosianin yang bersifat sebagai pencegahan dan solusi berbagai penyakit yang berkaitan dengan sistem syaraf di dalam tubuh manusia ( stroke ) dan juga berbagai penyakit yang berkaitan dengan sistem sirkulasi darah ( jantung ).

Selain dapat digunakan sebagai salah satu cara mengobati jantung bengkak secara alami , khasiat lain dari ekstrak kulit manggis adalah :
  • Memperkuat sistem kekebalan.
  • Menyembuhkan peradangan.
  • Memperbaiki komunikasi antarsel.
  • Menggagalkan kerusakan DNA.
  • Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  • Mengurangi resistansi insulin.
  • Menyembuhkan kerusakan urat saraf.
  • Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
  • Meringankan wasir.

2.Ekstrak Daun Sirsak

Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakini melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Kandungan vasodilator di dalam ekstrak daun sirsak memilki sifat yang mampu melebarkan pembuluh darah anda yang tersumbat. Jadi sangat cocok dimanfaatkan sebagai obat herbal jantung bengkakr karena memang penyebab penyakit jantung koroner adalah tersumbatnya pembuluh darah koroner dalam jantung. Daun sirsak biasanya di oleh dengan cara di ekstrak untuk didapatkan sarinya untuk kemudian dikonsumsi. Dan dengan mengkonsumsi ekstrak daun sirsak ini akan dapat mengatasi berbagai keluhan yang biasa dirasakan oleh para penderita penyakit jantung bengkak.

Sama halnya seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak pula selain dapat digunakan sebagai salah satu cara mengobati jantung bengkak secara alami , khasiat lain dari ekstrak daun sirsak adalah :
  • Mengobati penyakit hipertensi.
  • Mengobati penyakit kanker dan tumor
  • Menjadi obat herbal untuk asam urat.
  • Menangani penyakit eksim dan rematik.
  • Mengempeskan bisul secara berangsur.
  • Menghindari terkena infeksi virus ataupun bakteri.
  • Dapat menekan peradangan karena bersifat anti-inflamasi.Meredakan rasa nyeri pada otot.
  • Membantu pelebaran pembuluh darah yang mengalami penyempitan serta penyumbatan.

Itulah informasi mengenai solusi cara mengobati jantung bengkak secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Untuk anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan jantung bengkak dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS



  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 



Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




Artikel By : Daun Sirsak
Share:

0 komentar:

Posting Komentar