Rabu, 05 April 2017

cara mengobati faringitis secara alami

Kini telah hadir ramuan obat tardisional faringitis ace maxs yang terbuat secara alami dari bahan-bahan pilihan hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Untuk informasi lebih lengkap mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya mengenai penyakit faringitis dan tentang ramuan obat tradisional faringitis ace maxs.


Faringitis adalah sebuah penyakit peradangan yang terjadi pada tenggorok atau pun pada hulu dari kerongkongan yang dalam bahasa kedokterannya dinamakan pharynx. Namun terkadang juga dalam bahasa Indonesia sehari-hari dinamakan dengan radang tenggorokan.

Penyakit radang ini dapat diakibatkan oleh virus atau juga bakteri, yang awalnya dikarenakan daya tahan tubuh yang lemah. Faringitis dalam hasil penelitian ditemukan biasanya diakibatkan oleh bakteri bernama streptococcus.

Gejala awal timbulnya penyakit faringitis :
  • Demam
  • Pembesaran kelenjar getah bening di leher
  • Peningkatan jumlah sel darah putih
  • Rasa pedih dan gatal dan kering
  • Batuk dan bersin
  • Sedikit demam atau tanpa demam
  • Suara serak atau parau
  • Hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung

cara mengobati faringitis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs



Dalam proses penyembuhan penyakit faringitis kini telah hadir ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Bahan utama yang digunakan di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan hasil kekayaan alam lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat dikategorikan sebagai salah satu ramuan herbal yang sangat multi-khasiat , karena selain dapat digunakan sebagai salah satu solusi pengobatan penyakit faringitis ramuan obat herbal ace maxs ini pula dapat mengobati penyakit lainnya seperti kanker , tumor , diabetes , stroke , kista dan lain lainnya.

Obat tradisional ace maxs ini sendiri diproduksi dan dikembangkan oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya dengan didukung peralatan dan teknologi yang canggih dan higenis , sehingga masih tetap terjaga dengan kealamian dan khasiatnya.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Ramuan obat herbal ace maxs ini pula selain memiliki sifat sebagai salah satu bentuk pengobatan , dapat pula digunakan sebagai salah satu pemulihan dan pencegahan terhadap suatu jenis penyakit kronis maupun non-kronis.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi dalam hal pengobatan penyakit radang tenggorokan.Karena kandungan yang terdapat pada Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit radang tenggorokan . XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah Sirsak yang memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber) yaitu mencapai 3,3 gr/100gr daging buah.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual.
  • Menyerang dan mematikan sel kankerdengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Demikian itulah ulasan mengenai cara mengobati faringitis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit faringitis dan ingin melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami VIA SMS/VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


OBT-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.323.121.xxx
Kirim ke 082.240.549.625

( OBT-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

 

 

 

Artikel By : Daun Sirsak

Artikel Sebelumnya : cara menghilangkan benjolan di paha secara alami 

 

 

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar