Rabu, 06 September 2017

cara menghilangkan benjolan di bawah dagu

cara menghilangkan benjolan di bawah dagu - Kenali dan deteksi sedini mungkin apabila saat ini ditemukan benjolan di bawah dagu , timbulnya benjolan di sekitar dagu dikhawatirkan menjadi salah satu gejala awal munculnya sebuah penyakit.Ada beberapa jenis penyakit yang sering dikaitkan apabila timbulnya benjolan di bawah dagu tersebut.Untuk informasi lebih lengkap mengenai penyakit benjolan di bawah dagu dan solusi cara mengobatinya , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.


Ada beberapa jenis penyakit yang sering dikaitkan apabila munculnya benjolan di bawah dagu.Dan berikut ini adalah beberapa jenis penyakit yang dikaitkan dengan benjolan di bawah dagu tersebut :


1.KISTA SEBASEA

Kista sebasea adalah benjolan kecil yang muncul tepat di bawah kulit. Kondisi ini juga disebut dengan kista epidermoid, itu adalah benjolan seukuran kacang di bawah dagu dan berisikan minyak, yang disebut sebum. Kelenjar sebaceous yang terletak di bawah kulit, memproduksi sebum yang mencegah kulit dari kekeringan. Kulit kita terdiri dari pori-pori yang tak terhitung dimana sebum dilepaskan, yang membantu untuk membuat kulit halus. Ketika beberapa dari pori-pori tersebut tersumbat, terjadi penumpukan sebum di bawah daerah kulit, yang akhirnya menyebabkan benjolan dibawah kulit. Jika infeksi sekunder berkembang di dalam benjolan, maka dapat berubah menjadi kemerahan.


2.LIPOMA

Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit.Lipoma bisa muncul di bagian tubuh manapun. Berikut ini adalah beberapa gejala atau ciri-ciri lipoma:

  • Ukuran lipoma biasanya memiliki diameter kurang dari 5 cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek.
  • Lipoma terletak di bawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.

3.KELENJAR GETAH BENING

Kelenjar getah bening/KGB adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub: bawah;mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.

Oleh karena dilewati oleh aliran pembuluh getah bening yang dapat membawa antigen (mikroba, zat asing) dan memiliki sel pertahanan tubuh maka apabila ada antigen yang menginfeksi maka kelenjar getah bening dapat menghasilkan sel-sel pertahanan tubuh yang lebih banyak untuk mengatasi antigen tersebut sehingga kelenjar getah bening membesar. Pembesaran kelenjar getah bening dapat berasal dari penambahan sel-sel pertahanan tubuh yang berasal dari KGB itu sendiri seperti limfosit, sel plasma, monosit dan histiosit, atau karena datangnya sel-sel peradangan (neutrofil) untuk mengatasi infeksi di kelenjar getah bening (limfadenitis), infiltrasi (masuknya) sel-sel ganas atau timbunan dari penyakit metabolit makrofaga (gaucher disease). 

Salah satu langkah utama apabila ditemukannya sebuah benjolan di bawah dagu adalah melakukan tindakan pemeriksaan , Hal itu agar mengetahui jenis benjolan di bawah dagu tersebut dan langkah selanjutnya jika sudah dapat diketahui jenis penyakit benjolan di bawah dagu tersebut adalah melakukan tindakan pengobatan.


cara menghilangkan benjolan di bawah dagu secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal



Kini telah hadir ramuan obat tradisional benjolan di bawah dagu ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alamiyah seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai sakah satu pengobatan benjolan di bawah dagu secara alami tanpa operasi , ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu bentuk pengobatan benjolan di bawah dagu , dapat pula digunakan sebagai salah satu bentuk pengobatan jenis penyakit lainnya seperti kanker , tumor , diabetes  , stroke dan jenis -jenis penyakit lainnya.Saat ini obat tradisional ace maxs ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.Sehingga anda tak perlu khawatir lagi apabila anda ingin mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.
 
Adapun 5 manfaat utama ramuan obat herbal ace maxs untuk kesehatan tubuh manusia apabila mengkonsumsinya.Berikut ini adalah 5 khasiat utama obat herbal ace maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Ace maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. 

Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Itulah informasi mengenai cara menghilangkan benjolan di bawah dagu secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ramuan ekstrak kulit manggis dan ekstraj daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


 INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




Artikel By : Daun Sirsak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar