Senin, 15 Mei 2017

cara mengobati tumor jinak secara alami

cara mengobati tumor jinak secara alami - Selamat datang kembali di halaman kesehatan kami , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai jenis jenis penyakit tumor jinak dan solusi cara mengobati tumor jinak secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Untuk informasi lebih lengkap mengenai penyakit tumor jinak , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagian tubuh dan tidak menyebar atau menyerang bagian lain. Sementara tumor ganas atau yang sering disebut kanker adalah tumor yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya, masuk ke pembuluh darah, dan menyebar ke bagian tubuh yang lain.Ada beberapa jenis tumor jinak yang sering di alami oleh sebagian orang , berikut ini adalah 3 jenis tumor jinakdan solusi pengobatannya :


1.Tumor Jinak Di Rahim

Tumor rahim adalah jenis tumor jinak yang berkembang pada rahim wanita. Tumor ini sedikit unik karena tidak ditemukan pada wanita yang belum masuk pubertas, dan hampir tidak ditemukan tumbuh menjadi besar pada wanita yang sudah dalam usia menopouse. Tumor Rahim banyak menyerang kelompok wanita berusia sekitar 30 tahun.

Meskipun sifatnya penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit tumor jinak , ada baiknya apabila kita melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut hal itu agar tidak terjadi resiko timbulnya penyakit yang lebih serius lagi.



2.Tumor Jinak Di Leher

Tumor jinak di leher merupakan merupakan sebuah gangguan kesehatan abnormalitas pertumbuhan jaringan sel pada bagian organ tubuh. dimana abnormalitas pertumbuhan sel tersebut menyebabkan yang namanya sebuah benjolan. Benjolan ini bisa muncul dimana saja, termasuk pada bagian leher Anda.



3.Tumor Jinak Di Payudara

Benjolan (tumor) pada payudara perempuan bukanlah hanya merupakan tumor ganas (kanker) saja, akan tetapi dapat berupa tumor jinak atau akibat infeksi atau dapat juga karena kelainan pertumbuhan.Tumor adalah pertumbuhan abnormal yang terjadi pada suatu jaringan tubuh. Secara umum, bibit tumor tercetus ketika ada semacam masalah dalam pertumbuhan dan pergantian sel di dalam tubuh. Memang tidak mudah mengukur bagaimana tumor dapat timbul di dalam tubuh kita. Setiap hari sel mengalami regenerasi, sel baru diproduksi untuk menggantikan sel lain yang telah tidak berfungsi dengan baik. Sel yang rusak secara otomatis diganti dan disingkirkan dari tubuh karena berpotensi menimbulkan penyakit. Jika keseimbangan jumlah antara sel baru dan yang mati terganggu, kemungkinan besar tumor akan terjadi.


Pada tahapan awalnya orang yang mengalami keluhan penyakit tumor jinak , biasanya akan merasakan beberapa gejala atau keluhan seperti berikut ini :

  • Sering merasa tidak sehat.
  • Merasa sangat lelah.
  • Demam dan menggigil.
  • Tidak nafsu makan.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkeringat pada malam hari.

cara mengobati tumor jinak secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal tumor jinak ace maxs



Kini telah ahdir solusi pengobatan tradisional tumor jinak maupun tumor ganas dengan menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal tumor ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan - bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit jenis tumor.

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi bagi anda yang mengalami penyakit kanker payudara karena kandungan kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.Didalam kulit manggis juga terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit Kanker Payudara. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

Sementara kandungan daun sirsak di dalam ace maxs adalah Sirsak yang memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama.hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperhambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Ramuan obat herbal ace maxs selain dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan tumor jinak , ramuan ini memiliki 5 manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah informasi mengenai cara mengobati tumor jinak secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuatd ari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yangs angat baik untuk mengobati penyakit tumor jinak maupun tumor ganas.

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan tumor jinak dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

 CONTOH CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh



Artikel By : Daun Sirsak
Share:

1 komentar:

  1. SayA mau tanya kalok seandai ny kita rebus daun sirsak ama kulit manggis itu ,, daun sirsak ny berapa lembar ,, terus kulit manggis ny berapa ,makasih

    BalasHapus