Senin, 31 Juli 2017

obat herbal benjolan di leher berkhasiat

Inilah solusi cara menghilangkan benjolan di leher secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit benjolan di leher.Untuk informasi lebih mari kita simak penjelasannya.

Memperkenalkan Obat Herbal Benjolan Di Leher Berkhasiat



Dalam proses penyembuhan penyakit benjolan di leher atau kelenjar getah bening kini telah hadir ramuan obat herbal benjolan di leher ace maxs yang terbuat secara alami dari bahan-bahan hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs , bahan utama seperti ekstrak daun  sirsak dan ekstrak kulit manggis ini dilengkapi kembali dengan bahan-bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam yang sama sama memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Didalam obat tradisional ace maxs terdapat komposisi ekstrak kulit manggis yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati benjolan di leher dan berbagai penyakit lainnya seperti penyakit jenis kanker dan tumor , hal itu dikarenakan ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker , Selain itu di dalam ekstrak kulit manggis terdapat kandungan XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang dapat membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Para peneliti indonesia pun melakukan penelitian dengan objek ekstrak kulit manggis, salah satunya yang dilakukan oleh Dr Indah Yuliasih, peneliti dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB). Dari hasil penelitiannya, diketahui bahwa kulit manggis memiliki 99 khasiat yang sangat baik bagi kesehatan manusia. Dr. indah juga menyebutkan bahwa kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis bagian dalam memiliki sifat anti-kanker dan antioksidan sangat tinggi.

Sementara itu kandungan daun sirsak di dalam obat tradisional ace maxs memiliki peranan sebagai pengusir kanker , mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara selektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.Menurut penelitian, daun sirsak inimengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya adalah kanker payudara, kanker otak, kanker usus, kanker serviks dan lain-lain. Selain itu juga daun sirsak ini bisa menimbulkan efek menenangkan karena mampu merileksasikan otot dan mengurangi perasaan cemas yang dialami pasien karena penyakitnya sehingga secara psikologis pasien menjadi lebih baik.Berikut ini adalah khasiat lainnya dari ekstrak daun sirsak :

  • Berfungsi sebagai antibakteru, antijamur atau fungi, efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menununkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
  • Kandungan vitamin C merupakan antioksidan yang sangat baik untu meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mineral fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pementukan massa tulang, serta menghambat osteoporosis.
  • Kandungan riboflavin atauu vitamin B2 dalam buah sirsak dapat meredakan sakit kepala seperti migran.
  • Zat besi di dalamnya efektif dalam meredakan gejala anemia.
  • Terkandung juga thiamin, dimana zat ini bermanfaat dalam meningkatkan energi dalam tubuh.

Ramuan obat herbal ace maxs , selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan benjolan di leher secara alami.Ramuan ini pula memiliki5 khasiat utama yang sangat baik untuk kesehatan tubuh apabila dikonsumsi nya.Berikut ini adalah khasiat nya :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative). 

Itulah  informasi mengenai obat herbal benjolan di leher berkhasiat yang terbuat secara alami dari bahan-bahan pilihan yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati benjolan di leher.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan benjolan di leher , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.


 Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh



Artikel By : Daun Sirsak
Share:

0 komentar:

Posting Komentar