Rabu, 19 Juli 2017

cara mengobati tumor jinak di payudara secara alami

Inilah solusi cara mengobati tumor jinak di payudara secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit jenis tumor termasuk tumor jinak di payudara.Untuk informasi lebih lengkapnya , mari kita simak penjelasannya.

Benjolan (tumor) pada payudara perempuan bukanlah hanya merupakan tumor ganas (kanker) saja, akan tetapi dapat berupa tumor jinak atau akibat infeksi atau dapat juga karena kelainan pertumbuhan.Tumor adalah pertumbuhan abnormal yang terjadi pada suatu jaringan tubuh. Secara umum, bibit tumor tercetus ketika ada semacam masalah dalam pertumbuhan dan pergantian sel di dalam tubuh. Memang tidak mudah mengukur bagaimana tumor dapat timbul di dalam tubuh kita. Setiap hari sel mengalami regenerasi, sel baru diproduksi untuk menggantikan sel lain yang telah tidak berfungsi dengan baik. Sel yang rusak secara otomatis diganti dan disingkirkan dari tubuh karena berpotensi menimbulkan penyakit. Jika keseimbangan jumlah antara sel baru dan yang mati terganggu, kemungkinan besar tumor akan terjadi.

Kenali dan deteksi sedini mungkin mengenai penyakit tumor jinak di payudara , Apabila seseorang mengalami keluhan penyakit tumor jinak di payudara pada tahapan awalnya akan merasakan beberapa gejala yang mungkin akan dirasakan.Berikut ini adalah gejala atau ciri ciri dari penyakit tumor jinak di payudara :

  • Payudara terasa sakit atau nyeri didaerah benjolan
  • Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid
  • Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan resiko kanker payudara
  • Penurunan ukuran benjolan dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah monopause
  • Benjolan payudara bersifat halus ,bulat dan mudah bergerak atau benjolan payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda.

cara mengobati tumor jinak di payudara secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh



Kini telah hadir metode pengobatan tumor jinak payudara dengan menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan alamiyah seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit tumor maupun kanker.

Obat herbal ace maxs merupakan pengobatan yang saat ini banyak dilakukan oleh orang orang untuk meyembuhkan penyakit nya , di zaman moderen seperti ini hadir nya pengobatan tradisional obat ace maxs adalah hal yang sangat efektif dan aman , hal itu dikarenakan obat herbal ace maxs terbuat dari dua buah hasil kekayaan alam yang sangat banyak khasiatnya untuk tubuh , Perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dapat membantu terjaga nya stamina tubuh dan dapat mengeluarkan racun (bakteri-bakteri jahat) yang terdapat di dalam tubuh.sehingga ace maxs dapat dikatakan sebagai solusi penyembuhan ataupun pencegahan terhadap setiap penyakit.

Kandungan yang terdapat didalam ekstrak kulit manggis adalah Kandungan Xanthone di dalam kulit manggis ini memiliki sifat sebagai antikanker dan antiproliferasi yang mampu menghambat dan menghancurkan sel-sel penyebab kanker.Dan dipadukan dengan daun sirsak sangat bermanfaat bagus bagi tubuh.Salah satu manfaat nya ialah kemampuannya dalam sistem kekebalan tubuh (imunitas). Biasanya orang yang menderita infeksi paru paru  tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh agar penderita tumor rahim tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Ramuan obat herbal ace maxs , selain dapat digunakan sebagai salah satu cara mengobati tumor jinak di payudara secara alami.Ramuan ini pula memiliki 5 manfaat untuk tubuh manusia.Berikut ini adalah khasiatnya :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas  
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging) 
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita  
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Cara Mengkonsumsi Obat Ace Maxs Yang Baim Dan Benar

Adapun yang harus anda perhatikan ketika anda melakukan pengobatan tumor jinak di payudara dengan Obat Tumor Jinak Di Payudara ace maxs , yakni cara mengkonsumsi nya yang baik dan benar dan berikut adalah cara yang tepat untuk mengkonsumsi ace maxs :   

  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA. 
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.  
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Keterangan : Sloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan , dan bagi anda yang saat ini sedang melakukan pengobatan dokter anda tidak usah khawatir dan bingung karena kami akan memberikan solusinya yakni :

Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter , disarankan untuk memberi jeda waktu antara konsumsi ace maxs dan obat dokter. Minimal jeda waktu antara konsumsi ace maxs dan obat dokter adalah 2 jam. 

Untuk anda yang ingin melakukan pengobatan tumor jinak di payudara dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.
 
Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
 
 
 
 
 
Artikel By : Daun Sirsak 
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar