Selasa, 23 Januari 2018

6 Penyebab Timbulnya Penyakit Urat Syaraf Kejepit

Selamat datang di halaman kesehatan kami , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai 6 penyebab timbulnya penyakit urat syaraf kejepit.Namun sebelum kita mengetahui mengenai penyebab penyakit urat syaraf kejepit , mari kita ketahui terlebih dahulu apa itu penyakit urat syaraf kejepit.

Urat syaraf kejepit atau Herniasi Nukleus Pulposus (HNP) artinya adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi  bantalan tulang belakang  sehingga penonjolan tersebut menekan saraf sehingga urat-urat terasa sakit.Keadaaan seperti ini akan menimbulkan yang namanya kelemahan dan kesemutan pada anggota gerak dan ada rasa nyeri juga yang akan di alami oleh penderita. Bagian tungkai, lengan, pinggang serta punggung adalah target utama dari penyerangan rasa sakit tersebut sehingga membuat penderita tak nyaman dalam beraktivitas.

Munculnya penyakit urat syaraf kejepit pada tubuh seseorang dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti halnya faktor-faktor berikut ini :

  1. Faktor Bertambahnya Usia
  2. Mengangkat Benda Berat
  3. Faktor Genetik
  4. Kegemukan Berlebih atau Obesitas
  5. Faktor Pekerjaan
  6. Kurang Asupan Mineral
Tahapan awal yang akan dirasakan apabila seseorang mengalami keluhan penyakit urat syaraf kejepit yakni adalah :

1. Nyeri di bagian lengan atau kaki

Apabila urat syaraf kejepit bisa terjadi  dan muncul di bagaian bawah, ini artinya rasa nyeri yang paling intens akan di rasakan sekitar betis, paha, kaki dan bokong. Namun apabila urat terjadi di alami di bagian leher, yaitu tulang belakangnya, rasa sakit akan timbul dan paling intens  pada lengan dan bahu. Rasa sakit biasanya akan memburuk ketika batuk, bersin atau menggerakan tulang belakang ke posisi tertentu.

2. Mati rasa atau kesemutan 

Bagian tubuh tertentu akan mengalami mati rasa jika urat syaraf terjepit. Biasanya rasa kesemutan atau mati rasa akan menyerang bagian tubuh di mana saraf yang terkena.

3. Kelemahan 

Otot yang di persarafi oleh saraf yang terjepit cenderung melemah dari waktu ke waktu . Hal ini dapat menyebabkan  sseoran mudah tersandung atau tidak kuat mengangkat atau memegang barang.

Solusi Pengobatan Alternatif Urat Syaraf Kejepit



Inilah solusi bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit urat syaraf kejepit dan sedang mencari pengobatan secara alami , Kini telah hadir ramuan obat tradisional urat syaraf kejepit ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang terbuat dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati urat syaraf kejepit secara alami.Bahan utama yang digunakan di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs ini yakni adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan alternatif urat syaraf kejepit secara alami. Kulit buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki syaraf kejepit yang telah rusak.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Selain mampu mengobati kanker khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Ramuan obat herbal ace maxs ini , selain dapat digunakan sebagai salah satu cara mengobati urat syaraf kejepit secara alami.Ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh.Berikut ini adalah khasiat lain dari obat herbal ace maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itulah informasi mengenai 6 penyebab timbulnya penyakit urat syaraf kejepit yang dapat anda ketahui dan kami juga memberikan informasi mengenai solusi pengobatan alternatif nya.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan urat syaraf kejepit dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS 


OBT-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim SMS atau WA ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.323.121.xxx
Kirim SMS atau WA ke 082.240.549.625

( OBT-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh  



Artikel By : Daun Sirsak 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar