Rabu, 22 November 2017

10 Ciri Ciri Penyakit Kista Coklat

Selamat datang di halaman kesehatan kami , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai 10 ciri ciri penyakit kista coklat.Untuk informasi lebih lengkap , mari kita simak penjelasannya.


Kista coklat atau yang biasa dikenal dengan kista endometriosis merupakan kista yang tumbuh pada permukaan ovarium. Kista coklat ini menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kantung yang bersi darah. Kista ini disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap.

Pada tahapan awalnya , apabila seseorang mengalami keluhan penyakit kista coklat ada beberapa keluhan yang mungkin akan dirasakan oleh seseorang yang mengalami keluhan penyakit kista coklat.Berikut ini adalah 10 ciri ciri penyakit kista coklat yang dapat diketahui :

  1. Perut terasa penuh, berat, kembung.
  2. Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil).
  3. Haid tidak teratur.
  4. Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung.
  5. Bawah dan paha.
  6. Nyeri sanggama , Sakit panggul saat berhubungan intim.
  7. Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  8. Keluhan nyeri haid,
  9. Nyeri saat senggama,
  10. Pembesaran ovarium.
Apabila seseorang yang mengalami riwayat penyakit kista coklat atau merasakan beberapa keluhan seperti diatas salah satu tindakan yang dapat dilakukan yakni adalah dengan cara melakukan tindakan pemeriksaan lebih lanjut , Hal itu agar dapat terdeteksi sedini mungkin mengenai keluhan tersebut apakah merupakan salah satu penyakit kista coklat ataupun hanya keluhan biasa saja.

Pencegahan Dan Pengobatan Kista Coklat Secara Alami

Adapun yang dapat dilakukan apabila seseorang mengalami keluhan penyakit kista coklat yakni dengan cara melakukan pola hidup yang teratur dan sehat terutama di dalam memilih pola makanan.Ada beberapa jenis makanan yang tidak dapat dikonsumsi oleh orang yang mengalami keluhan penyakit kista coklat ini.Seperti halnya 10 Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kista Coklat berikut ini :

  1. Gula, karena gula dapat mendorong rasa sakit ke peradangan endometriosis
  2. Gandum, mengadung asam fitat yang dapat memperburuk gejala endometriosis
  3. Kedelai, kadar sam fitat dalam kedelai lebih tinggi dari gandum
  4. Kafein, dapat meningkatkan kadar estrogen yang dapat memicu serangan endometriosis
  5. Alkohol, karena alcohol memakan vitamin B yang ada pada hati
  6. Susu dan Keju, karena akan memperburuk penyakit endometriosis
  7. Daging merah, Karen daging merah mengandung hormon pertumbuhan yang meliputi estrogen.
  8. Minyak dan lemak jenuh, karena akan merangsang produksi PGE2 dan PGE2a
  9. Karbohidart yang diolah, karena sebagian besar nutrisinya sudah hilang
  10. Bahan pengawet pada makanan, karena penuh dengan adifit dan bahan pengawet.
Untuk orang yang mengalami keluhan penyakit kista coklat sangat penting untuk mengetahui beberapa jenis pantangan makanan tersebut , Hal itu agar ketika sedang melakukan tindakan pengobatan , tingkat kesembuhan dapat tercapai secara maksimal.

Obat Tradisional Kista Coklat Ace Maxs 



Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista coklat dan sedang mencari solusi pengobatan secara alami tanpa operasi , Kini telah hadir ramuan obat tradisional kista coklat ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit kista coklat ini.

Ramuan obat herbal ace maxs selain dapat digunakan sebagai pengobatan penyakit kista coklat , ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS



  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.
  
Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
 
 
 
 
 
Artikel By : Daun Sirsak
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar