Selasa, 14 November 2017

cara mengobati fistula ani secara alami

Inilah solusi cara mengobati fistula ani secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit fistula ani secara alami tanpa operasi.

Dalam proses pengobatan fistula ani , kini telah hadir ramuan obat tradisional fistula ani ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai pengobatan alternatif fistula ani secara alami tanpa operasi.


Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.

Ramuan obat herbal ace maxs ini , selain dapat digunakan sebagai salah satu cara mengobati fistula ani secara alami ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).


Sekilas Pembahasan Mengenai Penyakit Fistula Ani



Fistula ani adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kelainan saluran dengan pembukaan internal pada saluran anus yang meluas dan terbuka pada kulit di dekat anus. Akibatnya, permukaan kulit di sekitar anus dapat terlihat sebagai suatu lubang, yang menyebabkan nyeri dan pendarahan seiring dengan pergerakan usus.

Pada kebanyakan kasus penyakit fistula ani, fistula biasanya terbentuk dari sebuah abses (tapi tidak semua abses menjadi fistula), sekitar 40% pasien dengan abses akan terbentuk fistula. Fistula ani ini berbeda dengan penyakit wasir atau ambeien karena penyakit yang satu ini dapat mudah kambuh sehingga penyakit ini benar-benar sangat membutuhkan penanganan yang tepat sesegera mungkin. Namun tidak sedikit penderita fistula ani malah menganggap remeh  penyakit fistula ani hingga lamban dalam menanganai fistula ani tersebut, padahal penyakit fistula ani ini jika dibiarkan akan menimbulkan infeksi serius dan mengakibatkan kanker usus.

Gejala Awal Penyakit Fistula Ani
  • Rasa sakit pada dubur, yang bertambah sakit pada saat bergerak, defekasi, dan batuk. 
  • Keluar darah atau nanah dari lubang fistula.
  • Iritasi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula.
  • Gatal sekitar anus dan lubang fistula. 
  • Benjolan (massa fluktuan) bila masih berbentuk abses. 
  • Demam, dan tanda tanda umum infeksi.
  • Buang air besar yang disertai darah atau tinja berwarna kemerahan.

Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Ekstrak kulit manggis didalam ace maxs mempunyai peranan mengobati penyakit fistula ani , itu dikarenakan ekstrak kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan anti inflamasi. Salah satu zat yang ampuh tersebut adalah xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya kandungan xanthone dalam kulit manggis tersebut dapat mengatasi peradangan yang terjadi pada ujung anus.

Manfaat kulit manggis untuk penderita fistula ani dapat membantu mempercepat pengobatan, dengan adanya zat xanthone pada kulit manggis juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak, sehingga penyembuhan dapat lebih cepat. Selain itu kulit manggis juga mengandung banyak vitamin, mineral dan serat yang tinggi yang diperlukan tubuh, dan untuk membantu mempercepat pengobatan wasir ambeien.

Manfaat kulit manggis bagi penderita fistula ani pun dapat dilakukan dengan melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh kita untuk dapat melawan serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri secara alami. Hal ini sangat baik dilakukan sehingga manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini dapat membuat penderitanya dapat melakukan aktifitas secara normal tanpa harus menahan rasa sakit yang terjadi pada ujung anus.

Sementara kandungan daun sirsak memiliki kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Itulah informasi mengenai cara mengobati fistula ani secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan fistula ani dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti ontoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


OBT-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625 ( SMS atau WA )

contoh :
OBT-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.323.121.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 ( SMS atau WA )

( OBT-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

 

 

 Artikel By : Daun Sirsak

Baca juga : cara menyembuhkan fistula ani secara alami

Share:

0 komentar:

Posting Komentar